Kursus Wedding Cup Cake

Sedikit mau cerita ya,ini adalah foto waktu kursus Wedding Cup Cake dengan Pak Yongki Gunawan bulan februari lalu. Kursusnya selama 6 hari,bertempat di kursus kue Ny.Liem Bandung. Materi yang diajarkan banyak banget. Pokoknya ga rugi deh ikut kursus ini. Bicara soal kursus,sebenarnya udah lama juga saya ikut kursus di Ny.Liem. Dari tahun 1998. Dulu saya kerja,tapi tahun 1998 saya berhenti. Daripada saya bengong di rumah,akhirnya saya coba-coba ikut kursus kue,secara saya emang suka bikin-bikin kue di rumah. Kursus pertama yang saya ikuti waktu itu adalah kue kering,karena menjelang lebaran. Eh ga taunya,waktu saya coba praktek,banyak teman-teman yang nyicipin,akhirnya mereka minta dibuatin juga,he...nah dari situ jadi tukang kue deh sampe sekarang. Betul-betul diluar perkiraan saya. Ya,kalau Allah sudah menghendaki,apapun bisa terjadi ya...saya benar-benar bersyukur atas segala karuniaNya. Selama ini saya jarang banget mendokumentasikan foto-foto kursus. Berhubung sekarang ada blog,ya akan saya coba posting setiap saya kursus lagi. Sebetulnya udah dari tahun kemarin buat blog dengan nama yang berbeda,tapi karena saya ga seriusin,ya jadi terbengkalai deh,he..he..

0 komentar: